7 Bisnis Akhir Tahun Yang Bisa Bikin Kamu “Kaya Raya” DI tahun 2024

7 Bisnis Akhir Tahun Yang Bisa Bikin Kamu “Kaya Raya” DI tahun 2024

loops.id

Liburan akhir tahun tidak hanya membawa suasana ceria dan kehangatan, tetapi juga peluang bisnis yang menggiurkan. Momen ini menjadi waktu yang tepat bagi para pengusaha untuk mengembangkan ide bisnis kreatif yang dapat menarik perhatian konsumen selama musim liburan.Berikut adalah beberapa ide bisnis yang bakal laku saat liburan akhir tahun

Bisnis Hampers

Hampers adalah oleh-oleh yang populer saat musim liburan, sehingga menjualnya bisa menjadi bisnis yang menguntungkan. Banyak orang menjadikan hampres sebagai kado kepada sanak saudara ketika momen Natal dan Tahun Baru.

Bisnis Fashion

Fashion merupakan salah satu barang yang sering dicari orang di penghujung tahun sehingga juga termasuk bisnis yang cocok dicoba. Ini mengingat umumnya banyak acara-acara digelar di akhir tahun.

Bisnis Tour and Travel

Bisnis tour and travel bisa menjadi ide bisnis yang menguntungkan di penghujung tahun. Keluarga sering mengadakan acara berpergian sehingga bisnis ini wajib dicoba.

Bisnis Penyewaan Peralatan BBQ

Momen akhir tahun identik dengan waktu kumpul-kumpul dan barbeque-an. Maka dari itu persewaan peralatan BBQ adalah ide bisnis yang cuan di penghujung tahun.

Bisnis Terompet dan Kembang Api

Apalah arti tahun baru tanpa terompet dan kembang api? Kalau tidak bisa membuatnya, bisa kok membeli dari produsen kemudian dijual kembali. kamu mungkin bukan satu-satunya yang mencari keuntungan dari bisnis musiman ini di momen tahun baru, tapi jangan khawatir kamu bisa menjadikan tetangga, kenalan dan teman sebagai target pertama yang kamu sasar.

Bisnis Kue kering

Bisnis kue kering mungkin tidak asing bagi kamu ya! Banyak orang berburu kue kering untuk cemilan sendiri, menjamu tamu atau untuk dikirimkan kepada kerabat saat momen perayaan, baik itu lebaran, ulang tahun, imlek, termasuk natal dan tahun baru.

Bisnis Rental kendaraan

Seperti yang disebutkan sebelumnya, akhir tahun momennya berlibur bersama keluarga. Beberapa yang tidak memiliki kendaraan mungkin bisa berpergian menggunakan taksi atau ojek online, namun menyewa kendaraan baik mobil ataupun motor tentu dianggap lebih efektif dan fleksibel. Ide ini cocok untuk kamu yang memiliki kendaraan namun tidak memiliki rencana menggunakannya di akhir tahun.

Pastikan kendaraan kamu bersih dan nyaman untuk disewakan ya! kamu juga bisa menawarkan jasa untuk membantu mengendarai untuk mendapat untung lebih.

Nah, itu lah 7 ide bisnis menjelang akhir tahun. Semoga menginspirasi kamu ya!

Leave a Reply